Personal Blog - Menulis Apa Saja yang Ingin Ditulis

Update Status Facebook via BlackBerry (app)

Update Status Facebook via BlackBerry | Update Facebook via BB (app) ~ Kali ini saya akan memberikan Info mengenai Trick facebook. Cara Update Status Facebook Tapi pake via kaya saya sendiri yaitu UPDATE status via BlackBerry Smartphones ASLI tanpa Embel-embel, noh asli nya sampe tulisannya besar.

Contoh klo pakai update status palsu pas diklik linknya keluarnya : http://apps.facebook.com/"Digitgakjelas" klo yang asli seperti gambar di atas, Langsung keweb Officialnya. yah hanya sedikit pamer ajjh, yah Sekali-kali. Kalo sudah paham langsung saja keTKP :

Cara Menggunakan Aplikasi Facebook via BlackBerry:

1. Lihat dibawah terdapat comment/update seperti biasa tinggal Tulis kata yang akan diupdate [ Klo gak muncul reload browser ].



2. Klik Login Ke Facebook mas/mba bro.



3. Kalau sudah update status di bar FB tadi sekarang tinggal lihat diprofil mas bro masing-masing. Selesai dan kalian Telah Update BlackBerry Smartphones Asli.


Itulah info tentang cara Update Status Facebook via BlackBerry yang bisa sobat kalukan. Sorry, tips facebook diatas just copas. hehehehehehehe By Risa Juniar.

Update Status Facebook via BlackBerry (app)

Diposting oleh Fiaaa Raisa Juniar Publish pada 01 Agustus 2012 at 06.45..

Komentar Kamu Disini :

1 comments: