Personal Blog - Menulis Apa Saja yang Ingin Ditulis

Hanya Kumpulan Kata yang Entah Disebut Apa

Hanya Kumpulan Kata yang Menjadi sebuah Kalimat, yang entah disebut apa. Tapi masih tentang kamu, iya kamu yang sekarang entah dimana, kamu yang sekarang telah menghilang, dan kamu yang sekarang mungkin telah bahagia disana..

Setelah menyalin sebuah lirik lagu Govinda Mantan Terbaik dan sedikit membaca lagi tulisan di blog ini, ada sebuah rasa yg entah disebut apa. Rasa yg masih tentang kamu..



"Hanya Kumpulan Kata"

Dua tahun tlah berlalu..
Cerita dan Kisah indah pernah terjalin..
Aku dan Kamu..
Yang kini hanya tinggal kenangan..
Yang kini hanya bisa tertulis kata-kata..
Kumpulan kata yg pernah tertulis dan menjadi sebuah kalimat..
Tentang kamu..

Tapi satu hal yg perlu kamu tau..
Aku suka kamu..
Aku sayang kamu..
Dari pertama kenal, hingga saat ini..
Aku akan coba selalu mengerti keadaan kamu..
Berharap dan selalu menunggu kabar dari kamu..
Dan coba bersabar menunggu hingga Pertemuan kita nanti..

Sebait kalimat yg tertulis dalam Kata Kata Tentang Kita

Aku tak berharap banyak.
Hanya satu pintaku tentang kamu.
Aku ingin bertemu dan Memelukmu..
Jika nanti kamu memang ingin pergi dari aku..
Aku akan melepasmu dengan senyuman..
Aku akan mengenangmu dalam hatiku..
Menjadi seseorang yg terindah..
Menjadikan kisah kita sebagai kenangan terindah..

Sebait kalimat yg tertulis dalam Puisi Masih Sayang Kamu

Hingga sebuah pertemuan singkat itu...

Walaupun hanya sejenak..
Walaupun hanya 10 menit..
Tapi..
Sebuah pertemuan singkat yg indah..
Sebuah pertemuan singkat yg canggung..
Sebuah pertemuan singkat yg menjadi akhir cerita kita.
Dan..
Sebuah pertemuan singkat yg akan membekas dalam ingatan ku.

Sebait kalimat yg tertulis dalam Kata-Kata Pertemuan Singkat

Setelah pertemuan singkat itu..
Ada kata-kata terakhir buat kamu..

Buat Kamu..
Raisa Fiaaa Juniar..
Selamat berpisah.
Aku gak akan lagi mengganggu kehidupan kamu.
Dan mungkin, aku juga akan pergi jauh melupakanmu.
Hanya doa dan harapan yg bisa kupanjatkan.
Semoga kamu diberi kebahagiaan dengan senyum menghiasi hidupmu.
Semoga kamu diberi kesehatan untuk mejalani kisah kehidupanmu.
Dan kata Maaf untuk semua yg pernah aku lakukan.

Sebait kalimat yg tertulis dalam Kata Kata Terakhir Buat Kamu

Kamu..
Iya kamu..
Tak banyak rasa yg bisa aku ungkapkan.
Tak banyak kata yg bisa aku tulis.
Cuma satu rasa dan cuma satu kata.
"Kangen"
Aku kangen sama kamu..

Sebait kalimat yg tertulis dalam Puisi Aku Kangen Kamu

Dan semua tentang Kamu..
Akan selalu tersimpan dalam ingatanku..
Menjadi sebuah Kenangan yg Terindah..
Menjadi cerita masa lalu yg Indah..
Menjadi seseorang di masa lalu yg terbaik..

***

Buat kamu yang pernah aku kenal 2 tahun lalu, kamu yg pernah hadir dalam kisah cerita indah ku, kamu yg ternyata menjadi salah satu orang yg bikin aku galau, kamu yg sekarang sudah semakin jauh disana. Hanya sedikit kumpulan kata-kata yang entah disebut apa. Buat kamu Raisa Juniar Fiaaa Dudut ku.. :)

Hanya Kumpulan Kata yang Entah Disebut Apa

Diposting oleh Fiaaa Raisa Juniar Publish pada 29 April 2014 at 14.02..

Komentar Kamu Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar