Personal Blog - Menulis Apa Saja yang Ingin Ditulis

Tulisan Ungkapan Rindu Buat Kamu

Gak terasa udah lama juga kamu gak ngasih kabar ke aku, sejak kita baikan sebelum acara kopdar di ciater, dan setelah itu kamu menjauh dan menghilang dari kehidupan aku. Terakhir aku nulis disini tentang kamu di postingan "Apa Kabar Kamu Sayang" pada 12 Desember 2012 lalu, tapi sampai sekarang kamu gak pernah ngasih kabar ke aku.

Aku gak tau mesti gimana sama kamu, aku juga gak tau apa yang aku rasain sekarang sama kamu. Jujur, aku masih ada rasa sayang sama kamu, masih ada dan selalu kangen sama kamu, masih khawatir dengan keadaan kamu, pokoknya di hati dan otak aku masih ada "Nama" kamu. Walaupun aku gak tau apakah kamu masih ada kepikiran ke aku, atau malah sebaliknya kamu udah "Melupakan" aku..??

Ungkapan Perasaan Rindu Buat Kamu
Walaupun kita belum pernah ketemu, dan hubungan kita hanya sebatas dunia maya (di camfrog), tapi aku sempat berharap dan bahkan sampai sekarang ingin hubungan kita berlanjut ke dunia nyata. Gak banyak juga hal-hal yang pernah kita lakukan berdua, tapi semuanya akan menjadi sebuah kenangan terindah buat aku.


Kamu mungkin masih ingat foto-foto screenshot ini???

Foto Pertama Kenal KamuFoto Sudah Jadian

# Ini waktu kita ngumpul di Room bareng Ocha sama Tya #

Foto Kojom Rame-Rame

Mungkin cuma blog ini yang bisa jadi sarana aku buat ngungkapin semua perasaan, unek-unek, rasa kangen, dan semuanya tentang kamu dan aku. Dan satu Janji aku ke kamu yang belum sempat aku tepatin, suatu saat pasti bakal aku tepatin, berharap umur dan kesempatan bisa ngewujudin janji aku ke kamu.

Buat kamu yang jauh disana, buat kamu yang pernah menjadi cerita indah di hatiku, buat kamu yang sekarang udah menjauh, buat kamu yang punya nama Raisa Juniar, dan buat kamu yang punya panggilan Fiaaa. Aku kangen sama kamu, dan ini adalah kata-kata ungkapan perasaan rindu aku buat kamu disana.

Tulisan Ungkapan Rindu Buat Kamu

Diposting oleh Fiaaa Raisa Juniar Publish pada 29 Januari 2013 at 20.18..

Komentar Kamu Disini :