Personal Blog - Menulis Apa Saja yang Ingin Ditulis

Puisi Masih Sayang Kamu

Kata Puisi Masih Tentang Kamu - Terkadang kita sering mengingat masa lalu, atau teringat seseorang yang pernah ada menemani hari-hari yg indah, merasa rindu dan masih ada rasa sayang. Walaupun cowok, ada saatnya menuliskan perasaan hati lewat kata kata.

Gue kangen sama seseorang yang sampai sekarang masih gue sayang, walaupun hubungan gue sama dia gak jelas dan dia udah menjauh. Cuma pengen nulis kata kata ungkapan hati gue buat dia.

Puisi Aku Masih Sayang Kamu

"Masih Sayang Kamu"

Saat ini..
Aku tak tau bagaimana kabarmu.
Aku tak tau sedang apa dirimu disana.
Aku tak tau apa yang kamu lakukan.
Aku tak tau apa yang kamu pikirin.
Aku tak tau..
Karena..
Sudah lama kita tak berhubungan.
Sudah lama kita tak berkomunikasi.
Tapi apakah kamu tau..??
Aku disini masih memikirkanmu.
Aku disini masih merindukanmu.
Aku disini masih menyayangimu.
Apakah kamu tau itu..??

Masih teringat jelas saat pertama kenal kamu.
Wajah kamu yang polos.
Senyum kamu yang malu-malu tapi terlihat manis.
Dan kita semakin dekat.
Berbagi canda dan tawa.
Terkadang marah dan kesal.
Menciptakan sebuah rasa.
Rasa sayang dan cinta.
Hingga terjalin suatu hubungan yang indah
Antara aku dan kamu..

Tapi karena kesalahan yang aku lakukan.
Membuat kamu pergi.
Membuat kamu menjauh.
Meninggalkan aku disini sendiri.
Menyisakan rasa kehilangan dan penyesalan.
Kamu semakin menjauh.
Dan kamu semakin melupakan aku.
Tapi aku disini..
Masih menunggumu..
Masih merindukanmu..
Masih sayang sama kamu..

Aku tak berharap banyak.
Hanya satu pintaku tentang kamu.
Aku ingin bertemu dan Memelukmu..
Jika nanti kamu memang ingin pergi dari aku..
Aku akan melepasmu dengan senyuman..
Aku akan mengenangmu dalam hatiku..
Menjadi seseorang yang terindah..
Menjadikan kisah kita sebagai kenangan terindah..

By: Pinoci 05.03.13

Hanya ungkapan perasaan hati yang gue rasain sama seseorang yang pernah ada dihati dan sampai sekarang pun masih ada dihati. Kata kata rindu dan cerita cinta antara gue sama dia (Raisa "Fiaaa" Juniar) Aku Masih Sayang Kamu...

Puisi Masih Sayang Kamu

Diposting oleh Fiaaa Raisa Juniar Publish pada 07 Maret 2013 at 18.18..

Komentar Kamu Disini :