Personal Blog - Menulis Apa Saja yang Ingin Ditulis

Hey Kamu Apa Kabar?

Hey Kamu yang Jauh Disana, Apa Kabar?? Gak terasa udah lima bulan ngga view kamu, udah 11 (Sebelas) bulan sejak Pertemuan yang Singkat itu, dan udah lebih dari Dua tahun sejak perkenalan kita dulu.. Gimana kabar kamu sekarang ??

Hmmm.. Sebenernya malu dan berasa ngga tepat janji deh, karna sebelumnya udah pernah aku bilang dalam tulisan "Kata Kata Terakhir Buat Kamu", buat ngga nyebut nama kamu. Tapi aku usahain deh, ditulisan ini ngga nyebut NAMA kamu.. hehehe..



*) Perkenalan dan Kedekatan
Kan jadi flash-back lagi ke masa itu... Iyah, masa pertama kenalan sama kamu, becanda sama kamu, deket sama kamu, menjalin hubungan sama kamu, dan semuanya lah.. Walaupun samar, tapi masih aku ingat. Dan sekarang aku cuma bisa 'cengar-cengir nggak jelas' karna inget masa itu.. :)

*) Pertemuan yang Singkat
Sebuah pertemuan singkat untuk menepati janji terlambat aku ke kamu, nemuin kamu di Banjarmasin. Walaupun singkat, sampai sekarang masih aku inget banget, apalagi udah beberapa tulisan tentang pertemuan yang singkat itu, bahkan ada Cerpen Pertemuan Singkat nya loh.. Hehehee..

*) View Your Cam
Ehh, aku mau jujur nih sama kamu.. Awal-awal aku mulai online camfrog lagi bulan November 2013 kemaren, salah satu alasannya adalah karna pengen liat kamu, loh.. *seriyusan*
Aku sering secara diam-diam pake ID lain locate ID kamu, dan suka iseng ngintip cam kamu walaupun cuma sebentar. Mungkin kamu juga nyadar kali yah..

So.. Back to pertanyaan aku deh, "Gimana Kabar Kamu Sekarang?"... Aku harap kamu selalu baik-baik aja yah, kondisi badan (fisik) kamu ataupun kondisi perasaan (hati) kamu.. *amin*
Oh iya, kalo mau NIKAH, jangan lupa kabarin dan UNDANG aku yah... :) hehehehe By: Pinoci..

Hey Kamu Apa Kabar?

Diposting oleh Fiaaa Raisa Juniar Publish pada 19 Mei 2014 at 20.02..

Komentar Kamu Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar