Personal Blog - Menulis Apa Saja yang Ingin Ditulis

Kata Kata Terakhir Buat Kamu

Huffftthhh.. Bingung mau nulis apa dan gimana. Sampe akhirnya nulis pun dimulai dengan kata "bingung". Karna kenyataannya emang bingung dengan keadaan dan kamu yang punya nama blog ini. Sebuah perkenalan, kedekatan, keakraban, hubungan, dan sampai pada pertemuan singkat, sekarang menjadi sesuatu yang terlupakan.

Gak akan mengulang cerita perkenalan atau hal-hal yang pernah dilalui sama kamu, selain karna sebagian udah ditulis, kayanya emang udah gak perlu diceritain lagi. Seiring dengan kepergian dan menghilangnya kamu dari kehidupan aku. Tapi satu hal yang mesti kamu tau, aku gak akan pernah lupain semua cerita tentang kita, dan akan menyimpan semuanya dalam kenangan terindah ku.

Kata Kata Terakhir Untukmu

"Kata Kata Terakhir Untukmu"

Kamu..
Iya kamu..
Kamu yang jauh disana.
Kamu yang pernah tersenyum padaku.
Kamu yang selalu ada di pikiranku.
Kamu yang sekarang sudah pergi.
Pergi jauh menghilang dari kehidupanku.

Maaf..
Yaa.. Hanya kata maaf yang bisa tertulis.
Untuk keegoisan yang pernah aku perbuat.
Untuk kesalahan yang pernah aku lakukan.
Untuk sifat dan sikap ku yang kurang baik sama kamu.
Maaf untuk semuanya.
Mulai dari perkenalan hingga pertemuan singkat itu.

Aku gak akan menyalahkanmu.
Karna memang kamu gak salah.
Semuanya adalah kesalahan aku.
Sebuah kesalahan yang paling kamu benci.
Aku juga gak akan berharap lagi.
Karna itu pilihan kamu.
Karna itu yang terbaik buat kamu.

Memang sudah sepantasnya kamu pergi.
Memang sudah sepatutnya kamu menghilang.
Dan Memang sudah seharusnya kamu melupakan aku.
Karna aku bukanlah seseorang yang baik.
Aku yang telah menyakiti dan mengecekanmu.
Dan,,
Karna kamu telah menemukan seseorang yang terbaik.
Seseorang yang bisa selalu ada buat kamu.
Seseorang yang mungkin gak akan mengecewakanmu.
Seseorang yang berharap menjadi pilihan terakhirmu.

Buat Kamu.. Raisa Fiaaa Juniar..
Selamat berpisah.
Aku gak akan lagi mengganggu kehidupan kamu.
Dan mungkin, aku juga akan pergi jauh melupakanmu.
Hanya doa dan harapan yang bisa kupanjatkan.
Semoga kamu diberi kebahagiaan dengan senyum menghiasi hidupmu.
Semoga kamu diberi kesehatan untuk mejalani kisah kehidupanmu.
Dan kata Maaf untuk semua yang pernah aku lakukan.

By: Pinoci 21'07'2013

Mungkin cuma itu yang pengin aku tulis dan ungkapin ke kamu, untuk semua kisah dan cerita yang pernah terjalin sama kamu. Semoga kamu bahagia disana, menjalani kehidupan kamu yang lebih baik dan terbaik. Aku akan selalu mengenangmu dalam hati dan akan berusaha selalu menyebut Nama mu dalam setiap doaku. Sorry and Thanks for All.

Kata Kata Terakhir Buat Kamu

Diposting oleh Fiaaa Raisa Juniar Publish pada 22 Juli 2013 at 03.13..

Komentar Kamu Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar