Personal Blog - Menulis Apa Saja yang Ingin Ditulis

Kata Kata Pertemuan Singkat

Punya keinginan atau rencana yang bisa tersampaikan mungkin menjadi hal yang paling indah dan menyenangkan. Apalagi menepati sebuah Janji dan bertemu dengan "Seseorang", pastinya menjadi cerita indah atau kenangan yang gak akan terlupakan sampai kapan pun. Hal inilah yang sempet terjadi pada tanggal 27 Juni 2013 kemaren.

Sebuah Janji sama kamu buat nemuin di Banjarmasin, akhirnya bisa kesampaian. Sebuah kisah tentang pertemuan singkat antara aku sama dia di Banjarmasin.

* KFC Pal 4 Banjarmasin *

"Pertemuan Singkat"

Ada satu janji yang pernah aku ucapkan.
Terucap dari bibirku saat masih bersama-mu.
Sebuah janji yang telah lama tersimpan.
Yang tak tau kapan bisa ditepati.
Awal sebuah kisah cerita yang indah.
Sekarang harus berakhir.
Kekecewaan dan Sakit Hati yang kamu rasain.
Ketidakpastian dan Penyesalan yang aku rasain.
Aku yang telah menyakiti dan mengecewakan-mu.
Hingga membuat kamu pergi jauh dan menghilang dari aku..

Walau kini kita telah terpisah jauh.
Janji tetap janji yang harus aku tepati.
Setelah sekian lama tak jelas.
Baru sekarang aku bisa menepati Janji itu.
Sebuah Janji ke Banjarmasin buat ketemu sama kamu.

Kisah Perjalanan yang terjadi 27 Juni.
Perjalanan singkat tapi melalui berbagai kejadian.
Mulai dari sebelum berangkat yang dihiasi dengan keterlambatan.
Serunya berlarian di bandara.
Kebingungan saat sampai di banjarmasin.
Jalan dari bandara ke bundaran tugu bandara.
Hingga menunggu sedikit waktu untuk sebuah pertemuan.

Tapi..
Semua itu terobati setelah ketemu sama kamu.
Pertemuan yang dinanti selama ini.
Pertemuan yang terlambat untuk sebuah janji.
Pertemuan yang hanya terjadi selama 10 menit.
Pertemuan yang singkat dengan obrolan canggung antara aku sama kamu.

Walaupun hanya sejenak.
Walaupun hanya 10 menit.
Tapi..
Sebuah pertemuan singkat yang indah.
Sebuah pertemuan singkat yang canggung.
Sebuah pertemuan singkat yang menjadi akhir cerita kita.
dan..
Sebuah pertemuan singkat yang akan membekas dalam ingatan ku.

Kamu..
Selamat berpisah..
Selamat menjauh..
Selamat dengan kehidupan-mu yang baru.
Kisah cerita tentang kamu.
Mulai dari awal perkenalan hingga pertemuan singkat ini.
Akan menjadi sebuah kenangan yang indah.
Kenangan yang akan tersimpan dalam memory hati dan pikiran-ku.

By: Pinoci 28'06'13

Akhirnya aku bisa ketemu kamu, walaupun cuma sebentar, tapi akan jadi sebuah kenangan yang gak akan pernah terlupakan. Tanggal 27 Juni 2013, sesuai janji aku sama kamu buat ke Banjarmasin, dan Alhamdulillah bisa kesampaian. Terjadilah sebuah Pertemuan Singkat antara aku sama kamu di KFC Pal 4 Banjarmasin. Goodbye Raisa Juniar :)

Kata Kata Pertemuan Singkat

Diposting oleh Fiaaa Raisa Juniar Publish pada 05 Juli 2013 at 01.28..

Komentar Kamu Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar