Personal Blog - Menulis Apa Saja yang Ingin Ditulis

Alasan Mengapa Wanita Ingin Jadi Ebonk

Mungkin ada sebagian orang mengerti apa itu "ebonk" dan sebagian nya lagi tidak. Nah pada kesempatan ini saya akan memberi tau apa itu "ebonk"?
"Ebonk" adalah kata trend anak remaja masa kini, bahkan sering kata2 ini di jumpai di salah satu jejaring sosial webcam yg bernama "Camfrog" untuk mengatai org2 pecinta sesama jenis (wanita). Atau lebih tepatnya antonim "Maho".

Sesungguh nya dalam pelajaran agama hal menjadi ebonk itu tidak di benarkan. Tapi sebagian dari mereka, berpendapat lain. Tau gak kalian mengapa mereka memilih jadi ebonk dari pada menjadi normal? Nah kali ini saya akan mengutarakan hal2 yg membuat mereka memilih jalan tersebut.

Saya bertanya kepada beberapa teman saya yg berstatus "ebonk" tentang "Mengapa mereka mau jadi ebonk daripada menyayangi seorang pria?" dan pendapat mereka hampir sama semua.
Ada yg mengatakan:
- itu hanya untuk iseng2 aja di dunia maya.
- Gue mah cuman buat gokil2an aja, Biar kesanya lucu gitu!
- Gak ada niat serius kok..!!

Pendapat berikutnya seperti ini:
- "Gue bosan menyayangi cowok.. Soalnya cowok itu sama semua.. Berenksek... Bisanya cuman nyakitin hati cewek doank.. Dia lebih mentingin egonya ketimbang mikirin perasaan ceweknya.. Kalo ama cewek kan otomatis mereka bisa ngerti gimana perasaan cewek? Soalnya kan mereka juga cewek.. So' mereka lebih bisa lah gimana caranya nyenengin hati cewek"

Ada juga yg berfikiran kaya gini:
- "Lebih gampang sayang ama cewek daripada sama cowok, gue gak perlu mikirin buat duit nikah, dan lagi pula dia gak mungkin hamil kan?"

Apapun pendapat mereka, tetap saja menurut saya ebonk itu perbuatan yang menyimpang. Gak boleh seharusnya kita bersikap demikan. Meskipun kita sangat membenci yg namanya cowok jangan sampai deh kita bertingkah kaya gitu. "Na'udzubillahimindzaliq" jangan ya friend? Usahakan jangan.... Oke (y) By Raisa Juniar (^_^)v

Alasan Mengapa Wanita Ingin Jadi Ebonk

Diposting oleh Fiaaa Raisa Juniar Publish pada 22 Juni 2012 at 08.44..

Komentar Kamu Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar