Personal Blog - Menulis Apa Saja yang Ingin Ditulis

Puisi Terima Kasih TUHAN

Aku hanya ingin menulis apa yang ada dihati tentang rasa syukurku kepada Tuhan atas segala nikmat-Nya yang selama ini telah diberikan.

"Terima Kasih TUHAN.."

Hari ini rasanya aku telah membuka dunia baru...
Tuhan.....
Terimakasih telah mengingatkanku.
Tentang satu arti pentingnya kehidupan..
Terimakasih telah menyadarkanku.
Dari terperuknya aku di dalam duka..
Dan..
Terimakasih telah menuntun langkahku.
Untuk selalu bersyukur kepada-MU..

Tak ada kata yg lebih indah..
Selain panjat Syukur dan Terima kasih.
Dari diriku...
UntukMu Tuhan....

Tuhan......
Sekalipun engkau ingin menghentikan langkahku.
Aku ikhlas..
Karena yang aku tau..
tak ada yang abadi di dunia ini..

By: Raisa Juniar ^_^ 05'03'2012


Hanya sebuah Kata Kata Hati dan ucapan terima kasih atas nikmat yang diberikan Tuhan kepadaku.

Puisi Terima Kasih TUHAN

Diposting oleh Fiaaa Raisa Juniar Publish pada 01 Juli 2012 at 05.27..

Komentar Kamu Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar