Personal Blog - Menulis Apa Saja yang Ingin Ditulis

Kembali Posting di Blog

Raisa Kembali Posting di Blog? Ternyata udah hampir 3 bulan aku gak nulis di blog ini, disamping aku sibuk kerja offline, aku juga bingung mau nulis apaan di blog, secara aku kurang suka nulis. Blog yang baru ada beberapa postingan yang sebagian coretan asal aku yang kayanya gak penting banget ditulis disini. Tapi hari ini aku coba posting lagi di blog.

Kembali Posting di Blog
Di postingan aku kali ini sebenernya masih bingung juga mau nulis apaan, mungkin sekedar say hello buat temen-temen yang udah nyasar ke blog Raisa ini. Walaupun baru beberapa postingan gak penting, ternyata ada aja yang nyasar masuk ke blog ini. Ya, moga aja gak pada kapok yah. :)

Aku Raisa atau Fiaa coba Kembali Posting di blog ini lagi, dan mudah-mudahan bisa rutin posting lagi. Yang pastinya dibantu sama si dudut Pinoci yang udah bikinin aku blog, ngajarin nulis blog, dan kadang dia yg nulis disini. Oke deh, ditunggu aja yah postingan terbaru yang asal di blog ini. Salam cinta dan persahabatan by Raisa Juniar.

Kembali Posting di Blog

Diposting oleh Fiaaa Raisa Juniar Publish pada 18 November 2012 at 09.27..

Komentar Kamu Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar