Personal Blog - Menulis Apa Saja yang Ingin Ditulis

Kata Kata Status Facebook

Kamu-kamu pasti sering nulis Kata Kata Status Facebook kan,entah lagi seneng, berharap, kangen, sayang, bete, galau, atau mungkin lagi kesel dan sakit hati. Nulis status facebook yang sebenernya gak penting tapi penting, biar semua orang tau apa yg kita rasain.

Kata Kata Status Facebook

Gue sendiri juga masih suka nulis status Facebook, tapi udah mulai jarang sih. Ada beberapa kata-kata status Facebook yg pernah gue tulis. Mau tau ?? mendingan gak usah tau aja deh. hehehee

Dari Galau jd sadar diri
Akhirnya jadi inspirasi
Dan mensukseskan diri (Y)

English study :
Kamu dapat gigi saya merah muda matahari
English nya : you can tooth I pink sun
Dibaca: yu kentut ai pingsan hahaha

Everythink is damn ┌∩┐(◣_◢)┌∩┐ what ever
Loe - Gue = SodoqAllahuladzim
Hihihihiihi

Stop everythink
I wish I can be stay with calm down
Hhhм̲̅м̲̅м̲̅м̲̅м̲̅ ◦°◦º.. (-___-)
Wake me up when everythink ends

Ya Allah berikan hamba jodoh yg shaleh pengertian dan baik hati_ Ga ganteng Ga papa ya Allah yg penting keren dan cakep آمِّينَ

Kalau memang senyum itu 'MAHAL' maka aku akan membalasnya dengan 'DIAM', karena yg aku tau 'DIAM ITU EMAS'..

Jangan terpaku pada masa lalu
Berfikirlah ke depan
Untuk kehidupan kita mendatang..

Cuma status faceook yang gak penting dan asal yg pernah gue tulis. Tapi kata kata status facebook diatas gue tulis sama apa yg gue rasain loh, ciyuss dehh mia yam gak pake sayur. :P Itu status facebook ku, gimana status facebook kamu? By Raisa Juniar.

Kata Kata Status Facebook

Diposting oleh Fiaaa Raisa Juniar Publish pada 18 November 2012 at 20.13..

Komentar Kamu Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar