Personal Blog - Menulis Apa Saja yang Ingin Ditulis

Happy Anniversary 4 April (Memory)

Hari ini tanggal 4 April 2013 seharusnya menjadi hari happy anniversary buat kita. Sebuah hubungan yang terjalin di dunia maya yang sempat membuat kita bisa sama-sama tersenyum dan tertawa. Hari itu Rabu 4 April 2012, kita sama-sama berjanji dan menjalin sebuah hubungan yang lebih dekat. Tapi sekarang...???

Beberapa bulan ini kita semakin dan semakin jauh. Udah gak ada lagi komunikasi antara kita, kamu menghilang dan seakan-akan memang ingin melupakan semua tentang kita, semua hal yang pernah terjadi antara kita. Walaupun itu emang pantas kamu lakukan, karena kesalahan yang pernah aku perbuat, wajar aja kalo kamu sekarang menjauh dan menghilang.

Happy Anniversary 4 April

Aku gak tau harus gimana lagi, apakah harus mengikuti keadaan seperti apa yang kamu lakukan sekarang, aku juga harus menghilang dan melupakan?
Aku memang pernah melakukan kesalahan, dan kesalahan itu juga sempat berulang. Sehingga sekarang kamu bener-bener pergi jauh dari aku. Dan mungkin hal itu jadi "Penyesalan" banget buat aku.

Tapi ada satu hal yang masih aku ingat dan akan aku usahain buat menyelesaikan. Aku pernah janji sama kamu buat nemuin kamu di Banjarmasin, dan hal itu bakal aku tepatin, suatu hari nanti aku akan ke Banjarmasin buat nemuin kamu, walaupun hanya sebentar.

Di hari tanggal 4 April 2013 ini, aku gak bermaksud mengungkit atau mengingat hal-hal yang pernah indah antara aku dan kamu, aku hanya menulis ini sebagai memory. Sebuah kenangan terindah yang pernah terjadi di tanggal 4 April. For Raisa Juniar.

Happy Anniversary 4 April (Memory)

Diposting oleh Fiaaa Raisa Juniar Publish pada 04 April 2013 at 21.48..

Komentar Kamu Disini :