Personal Blog - Menulis Apa Saja yang Ingin Ditulis

Mimpi Buruk Tentang Kamu

Mimpi Buruk Tentang Kamu? Yaps, semalem aku mimpi buruk tentang kamu yang bikin aku sampe kepikiran banget sama kamu. Kamu tau aku mimpi apa? Dalam mimpi itu kamu "Meninggal", dan di mimpi itu aku sampe nangis karena ngerasa kehilangan kamu banget, dan bahkan kebawa sampe bangun nangisnya.

Aku gak tau, mimpi buruk tentang kamu itu ada pertanda atau emang cuma hiasan tidur yang buruk aja. Karena aku gak mau kepikiran yang buruk juga tentang kamu di realnya. Aku udah coba SMS kamu nanyain kabar, tapi kamu gak bales. :(

"SMS buat Kamu"

Jujur aku sempet bingung, penasaran dan sampe nanya ke temen-temen. Aku juga sempet googling buat cari tau arti mimpi buruk tentang kamu itu (iseng aja). Menurut tafsir mimpi ya itu deh. Tapi aku gak percaya sama yang gitu2, dan aku berharap keadaan kamu baik-baik aja. Sempet nulis status di Facebook juga tentang mimpi itu.

"Mimpi Buruk Tentang Kamu"
Mimpi Buruk Tentang Kamu

"Status Facebook Aku Buat Kamu"
Status Facebook Aku Buat Kamu

Dan Alhamdulillah ternyata kamu baik-baik aja disana. Karna aku sempet liat status facebook kamu yang mengabarkan kalo keadaan kamu baik.

"Status Facebook Kamu"
Status Facebook Kamu

Aku cuma berharap dan berdoa, mimpi buruk tentang kamu ini gak ada hal buruk yang akan terjadi sama kamu di dunia nyata. Berharap keadaan kamu baik-baik aja dan masih bisa tersenyum bahagia. For Raisa Juniar.

Mimpi Buruk Tentang Kamu

Diposting oleh Fiaaa Raisa Juniar Publish pada 16 Mei 2013 at 20.18..

Komentar Kamu Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar