Personal Blog - Menulis Apa Saja yang Ingin Ditulis

WhatsApp Chatt Terakhir (Gotca-Fiaaa)

Terakhir nulis disini tanggal 4 April 2013 kemaren, dan sampe sekarang berari udah sebulan lebih. Tapi sampe sekarang tetep gak ada kabar, sepertinya kamu memang udah bener-bener melupakan dan menghilang. Bahkan kamu ngejauh bukan ke aku aja, tapi juga ke temen-temen yang lain yang kamu kenal di Dunia Maya. Aku gak tau mesti gimana...???

Salah satu sahabat aku dan dia juga sahabat kamu, pernah chat whatsapp sama kamu dan dia copas ke aku. Kalo gak salah kaya gini chat WA kamu sama Gotcha:

WhatsApp Chat Gotca ke Fiaaa

WhatsApp Gotca ke Fiaaa
"18 Mei 2013"

- Gotca: Taraaaa..... Bakpia sibuk g? Mo nanya ni...
- Fiaaa: Nanya opoo
- Gotca: Bwt lu temen itu apaan sih
- Fiaaa: Temen itu org baik
- Gotca: Maksudnya org baik? Apa temen tu sebuah hiasan bwt kehidupan lu?
- Fiaaa: Bukan
- Gotca: Trus knp lu selalu ga ada bwt temen lu pi?
- Fiaaa: Gue ga mikir tentang baek apa gaknya
- Gotca: Trus, yg gue tanya.. knp lukaya menghindar dr temen lu?
- Fiaaa: Gue gak ngehindar
- Gotca: Lu sibuk bngt yah, sampe ga ada waktu bwt temen lu?
- Fiaaa: Gak kok, kalo gue ngehindar gue gak bakal nyautin chat lu

- Gotca: Gini, bentar dlu.. Haga sibuk.. Anum sibuk.. Ocha sibuk.. Semua sibuk.. tapi mereka ada waktu bwt ngobrol. Bertukar fikiran sama temen.
- Fiaaa: Intinya gue gak pernah lari ataupun ngehindar. Gue gak pernah ganti kartu biar lo semua bisa hubungi gue.
- Fiaaa: Trus gue kalo masih ada pulsa gue selalu berusaha biar bisa chat sama kalian.

- Gotca: Jujur gue pribadi.. Arti sebuah temen tu saling ada meski mereka sibuk. Tp kalo lu terlalu sibuk buuuuuaaangeeett sih ya gpp. Mungkin suatu hari nanti bisa nemuin temen yg cocok bwt lu. Ga kaya gue yg selalu ngomel kaya gini.
- Gotca: Uhm, yaudah maaf klo gue terlalu minta lebih. Kalo lu sibuk gpp lah. yg penting gue udah bilang ke lu tentang arti temen. Kalo lu ga suka lu boleh hapus gue dari daftar temen lu di kehidupan lu pii.
- Gotca: Sebelumnya gue terima kasih lu udah jadi temen yg baek yg ada buat temen lu meski temen lu susah ato senang. Gue pengen lu kaya dulu waktu sering maen CF.
- Fiaaa: Iyaaaaaa makasiiiih tawoooon. Sorry gue gak bermaksud cuek sama lo semua.

- Gotca: Gue tau, kami cuma teman dunia maya pi. Meski dunia maya, kami masih anggep arti temen tu sama di dunia real.
- Fiaaa: Gue gak pernah ngebedain temen. Mau dunia maya dan dunia nyata semuanya sama TEMAN.

- Gotca: Iyah sama pi. Tp apa perhatian lu jg sama?
- Gotca: Kok diem? Bingung yah?
- Gotca: Temen bukan status. Temen tu saling perhatian. Saling ada meski sesibuk apapun itu.

- Fiaaa: Hemmmmm gue tauuu kok
- Gotca: Terserah lu kok lu mau anggep temen ada apa ga, itu hak lu.
- Gotca: Owh iya 1 hal lagi. Gue minta tolong. Pino mau ke Banjarmasin ke tempat lu. Gue harap lu temuin dia. Kasian jauh-2 ga di temuin.

---***---

Dan setelah chat WhatsApp itu kamu gak ada kabar lagi. Gak tau lagi deh mesti gimana, apa yang harus aku lakukan. Aku cuma bisa ngikutin jalannya waktu aja, sampe mungkin kamu bener-bener Menghilang buat selamanya dari kehidupan aku dan temen-temen yang lain. For Raisa Juniar.

WhatsApp Chatt Terakhir (Gotca-Fiaaa)

Diposting oleh Fiaaa Raisa Juniar Publish pada 20 Mei 2013 at 23.13..

Komentar Kamu Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar