Personal Blog - Menulis Apa Saja yang Ingin Ditulis

Janji ke Banjarmasin Buat Kamu

Entah kamu masih ingat atau gak, sebuah janji yg dulu pernah aku ucapin ke kamu saat masih menjalin hubungan dekat sama kamu. Untuk tanggal pastinya aku sendiri lupa, tapi kira-kira bulan April - Mei 2012 aku pernah janji sama kamu buat ke Banjarmasin nemuin kamu. Dan Insya Allah janji itu bakal aku tepatin.

Flashback sedikit tentang perkenalan aku sama kamu di Dunia Maya. Maaf sebelumnya bukan maksud mengingat atau mengungkit masa lalu, hanya catatan kecil di hati aja yg aku coba tulis disini.

Janji ke Banjarmasin Buat Kamu

***
Sekitar bulan Maret 2012 aku pertama kenal dan view kamu di camera (camfrog), dan selama beberapa hari kita bisa deket, saling cerita canda dan tawa. Sampe tanggal 4 April 2012 aku ungkapin perasaan aku ke kamu, dan akhirnya kita jadian pacaran Dunia Maya.
Hari berganti ke minggu hingga ke bulan, hubungan kita semakin dekat dan akrab. Banyak cerita, canda-tawa, terkadang saling bertentangan dan sama2 Bete. Tapi semuanya bisa kita lalui dengan apa adanya. Sampe akhirnya aku melakukan KESALAHAN yang cukup fatal buat kamu, yang akhirnya membuat kamu perlahan tapi pasti pergi ngejauhin aku tanpa ada kabar.

Dulu kita sempat dan pernah bersama, tapi sekarang kita sudah jauh dan gak ada kabar. Kita udah punya kehidupan masing-masing, tanpa harus saling memikirkan (tapi buat aku masih selalu mikirin kamu). Janji yg dulu pernah aku ucapin ke kamu sewaktu kita masih bersama, sekarang kita udah terpisah dan saling menjauh, tapi janji tetap janji yang harus aku tepatin. Karna prinsip aku, "kalo aku berani berjanji berarti aku akan berusaha buat nepatin janji itu".

Walaupun mungkin TERLAMBAT, tapi jauh sebelum kamu menjauh, aku udah buat rencana ke Banjarmasin, dan kenyataannya aku baru bisa nepatin janji aku ke kamu sekarang. Tepatnya tanggal 27 Juni 2013 ini, aku fix ke Banjarmasin buat nepatin janji aku ke kamu. Aku cuma berharap kamu mau nemuin aku walau cuma sebentar. Dan sampe disaat aku nulis ini, aku masih belum bisa ngebayangin apa yg akan terjadi nanti di Banjarmasin. Mungkin bakal aku tulis di next postingan.

Buat kamu Fiki Raisa Fiaaa Dudut-ku yang jauh disana, buat kamu yang aku harap dalam keadaan sehat dan bahagia, buat kamu yang sudah menjauh dan melupakan, see u 27 Juni di Banjarmasin.

Janji ke Banjarmasin Buat Kamu

Diposting oleh Fiaaa Raisa Juniar Publish pada 27 Juni 2013 at 00.15..

Komentar Kamu Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar