Personal Blog - Menulis Apa Saja yang Ingin Ditulis

Tanda-Tanda Belum Bisa Melupakan Mantan Pacar

Putus cinta sama pacar biasanya selalu bikin sakit hati dan kadang dilanda kesedihan yang berkepanjangan, susah move on dan sulit melupakan mantan pacar walaupun udah melakukan berbagai cara buat lupain mantan pacar. Apakah sampe sekarang kamu masih sayang sama mantan pacar? Mungkinkah kamu termasuk seseorang dengan Tanda Tanda Belum Bisa Melupakan Mantan?

Kalo kamu kok ngerasain susah Move On dari masa lalu sama mantan, mungkin aja beberapa tanda berikut adalah alasan kalo kamu belum bisa melupakan mantan pacar kamu. Coba deh baca..


1.) Kamu Masih Suka Dengerin Lagu Putus sama Mantan
Nah ini nih, hal yang sering dilakukan seseorang yang belum bisa melupakan mantan adalah sering muter dan dengerin lagu-lagu galau atau lagu pas putus sama mantan pacar-nya. Kalo misalnya kamu masih aja dengerin Lagu Geisha Lumpuhkan Ingatanku sejak kamu putus sama mantan, kamu bakalan susah buat ngelupain mantan. Karna setiap lagu yang ngingetin kamu ke hubungan di masa lalu, pastinya selalu keingetan mantan juga. Coba ganti lagu lain, misalnya lagu Rock atau lagu R N B, atau lagu Korea juga boleh. :D

2.) Kamu Masih Nyimpen Kenang-Kenangan dari Mantan
Kalo misalnya kamu masih nyimpen sedikit kenangan manis yang akan bikin kamu terkenang masa kebersamaan sama mantan, maka kamu akan sulit melupakannya. Kalo kamu masih menyimpan barang-barang pemberian dari mantan pacar, justru hal tersebut hanya akan menghadirkan penderitaan. Karna kamu akan selalu keingetan sama mantan. Kalo bisa kamu coba singkirkan semua hadiah dari mantan, bungkus jadi satu, trus kamu buang, kubur, bakar, hanyutin ke kali atau kasih ke orang aja.

3.) Kamu Masih Nyimpen Foto Mantan
Selain barang-barang atau kenangan dari mantan, kalo kamu masih nyimpen foto-foto mantan atau foto-foto kamu sama mantan, entah di bingkai yang kamu tempel di tembok, foto di dompet, foto di hape, foto di komputer/laptop dan dimana aja, berarti kamu emang masih belum bisa lupain mantan. Sekarang, kamu ambil yang nampak di real trus buang/simpan/kubur/bakar, dan hapus semua foto yang ada di hape/komputer/laptop kamu..!!!

4.) Kamu Masih ke Tempat-Tempat sama Mantan
Selain stalking, kalo misalnya kamu masih suka atau bahkan sering nyasar/ sengaja ke tempat-tempat yang dulu sering kamu datengin sama mantan, pastinya bakal ngingetin kamu sama kenangan masa lalu berasama mantan pacar. Dan hal ini menjadikan kamu belum bisa melupakan mantan pacar. Jadi, usahain jangan sampai ke tempat-tempat kenangan sama mantan yah, pasti cuma bikin nyesek doang deh.

5.) Kamu Masih Stalking Dunia Mantan
Ini biasanya berhubungan dengan sosial media. Kalo misalnya kamu lagi maen Twitter atau Facebook, kamu masih sering lihat liat profile mantan, stalking time line mantan, liat status hubungan atau pengen tau siapa aja cewek/cowok yang sama mantan, itu berarti kamu belum melupakannya. Mungkin kamu cuma iseng, atau emang kangen sama mantan, tapi dengan sering stalking sosmed mantan, ada saatnya dan bahkan seringnya akan ngerasa semakin nyesek dan sakit hati. Usahain JANGAN lagi stalking tentang mantan deh, kalo perlu delete friend / unfollow aja.

6.) Kamu Suka Ngehubungin Mantan secara Gak Sengaja
Biasanya sih, kamu secara gak sengaja atau pura-pura gak sengaja nelepon (miscal) hape mantan, dengan harapan dia akan hubungi kamu balik. Iya kalo dia hubungin balik, nah kalo misalnya kagak? Kalo misalnya dia hubungin balik dan nanya, biasanya melakukan trik paling basi yaitu: "Eh maaf, tadi hapenya kepencet pas lagi dikantong, gimana kabar kamu?". Kalo kamu masih mencari berbagai cara untuk menghubungi mantan, berarti kamu belum bisa melupakan mantan. So, mendingan jangan melakukan hal kaya gini deh, kamu mau lupain mantan kan?

7.) Kamu Masih Ngirim SMS ke Mantan
Kamu mungkin ngerasa udah cukup melupakan mantan, tapi kalo pada suatu malam kamu gak tahan untuk ngirim SMS "aku kangen kamu" ke dia. Apalagi kalo kamu masih sibuk meriksa hape nungguin balesan dari dia, dan ketika gak ada balesan sama sekali, kamu akhirnya mewek. Hal ini membuktikan kalo kamu masih inget mantan. Mendingan sekarang HAPUS nomor mantan dari hape kamu deh.

8.) Kamu Masih Suka Galau-in Mantan
Hmmmm.. Kalo tiba-tiba atau malah mungkin sering galau dan mikirin mantan, keingetan kenangan manis sama mantan, berarti kamu belum bisa melupakan mantan. Biasanya hal ini terjadi kalo kamu lagi sendirian. Jadi, kalo misalnya sendirian dan tiba-tiba ngelamunin mantan, coba deh bangun trus sibukin ke hal lain, misalnya ngerjain tugas atau bantuin emak di dapur.

9.) Kamu Deket Orang yang Mirip sama Mantan
Kamu udah putus sama mantan dan kamu lagi deket atau bahkan pacaran sama orang lain yang baik dan mirip sama mantan. Itu tandanya kamu juga masih belum bisa melupakan mantan pacar. Kamu harus mengatasi masalah dan menyingkirkan rasa sakit hati atau kenangan sama mantan dengan menjalin hubungan yang baru bersama orang lain yang BERBEDA sama mantan pacar kamu.

Kalo kamu ngerasain dari beberapa ciri-ciri belum bisa melupakan mantan pacar diatas, berarti kamu emang masih inget dan belum bisa move on dari masa lalu sama mantan. Untuk melupakan mantan pacar yang pernah ada dihati kita emang susah, tapi kalo emang pengen lupain dia, berusahalah buat melupakan mantan pacar. Disalin Raisa Juniar dari berbagai sumber yahoo.com google.com dan realita.

Tanda-Tanda Belum Bisa Melupakan Mantan Pacar

Diposting oleh Fiaaa Raisa Juniar Publish pada 18 Oktober 2013 at 01.39..

Komentar Kamu Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar