Personal Blog - Menulis Apa Saja yang Ingin Ditulis

Kata Kata Cerita Tentang Kita

Ketika kita menjalin Hubungan Jarak Jauh alias Long Distance Relationship dengan seseorang yg kita sayang, pasti banyak hal dan rasa yang terjadi, apalagi kalo hubungan itu terjadi di Dunia Maya. Sering ngerasa kangen, pikiran yg gak karuan, atau mungkin malah lost contact. Patinya bikin galau atau mungkin tambah sayang?

Seperti halnya hubungan yg gue jalani sama Raisa Juniar, hubungan yang terjadi di Dunia Maya. Dan gue cuma bisa menulis sebuah "Kata Kata Tentang Kita", cerita antara gue sama Raisa (Fiaaa).

Kata Kata Tentang Kita

"Tentang Kita"

Entah harus memulai dari mana..
Entah harus bicara apa sama kamu..
Perkenalan aku dan kamu yg terjadi di Dunia Maya..
Perkenalan yg tak disengaja..
Tapi sebuah Perkenalan yg Indah buat aku..

Yaps..
Masih teringat jelas saat pertama kali aku kenal kamu..
Aku lihat wajah kamu di cam..
Wajah kamu yg terlihat polos..
Wajah kamu yg terlihat Tomboy..
Dan wajah kamu yg terlihat dudut..
Kita saling sapa, dan kita saling kenalan..
Dan akhirnya, kita pun menjadi dekat..

Kita sering becanda..
Kita sering ngobrol gak jelas..
Bahkan kita juga pernah marahan dan ngambek tanpa alasan..
Tapi..
Semua itu bisa bikin kita tersenyum dan tertawa..
Membuat hubungan kita semakin dekat..
Hingga ada sebuah rasa Suka
Dan mungkin bisa dibilang rasa Sayang..

Rabu, 04 April 2012..
Mungkin kamu masih ingat hari dan tanggal itu??
Yaaa..
Itu adalah hari Jadian kita..
Itu adalah hari dimana kita saling mengikat Janji..
Hari yg paling Indah buat aku dan kamu..

Waktu pun terus berlalu..
Banyak hal yg terjadi di hubungan kita..
Rasa rindu, sayang, bahagia penuh canda dan tawa..
Tapi juga ada rasa kesal, marah, kecewa, sedih dan tangis..
Dan semua itu bisa kita lalu bersama..

Dan kini..
Kita mulai jarang berkomunikasi..
Entah karna kesibukan kita masing-masing..
Atau memang hubungan kita yg seperti ini..
Tapi satu hal yg perlu kamu tau..
Aku suka kamu..
Aku sayang kamu..
Dari pertama kenal, hingga saat ini..
Aku akan coba selalu mengerti keadaan kamu..
Berharap dan selalu menunggu kabar dari kamu..
Dan coba bersabar menunggu hingga Pertemuan kita nanti..

By: Pinoci on 05'12'2012

Aku harap kamu baca tulisan aku ini. Hanya sebuah Kata Kata Cerita Tentang Kita, kata-kata dari hati aku yang mungkin kamu anggep "Lebay", tapi itu yang terjadi saat ini. Aku cuma bisa bilang, "Aku Sayang Kamu" and "I Try Always Waiting for You".

Kata Kata Cerita Tentang Kita

Diposting oleh Fiaaa Raisa Juniar Publish pada 05 Desember 2012 at 13.24..

Komentar Kamu Disini :