Personal Blog - Menulis Apa Saja yang Ingin Ditulis

Apa Kabar Kamu Sayang

Hari ini tepatnya tanggal 12 Desember 2012 (12-12-12), entah sudah berapa hari atau mungkin bulan aku gak denger kabar kamu, gak ada kabar kamu dari sms/telpon ataupun dari facebook. Kamu gimana kabarnya? Gimana sakit kamu? Apakah kamu baik-baik aja disana dan apakah kamu masih inget aku ? Itulah yang selama ini ada di pikiran aku tentang kamu.

Aku gak tau apakah kamu juga mikirin aku, atau malah kamu memang sengaja menjauh dan melupakan aku. Entahlah,, aku gak mau berburuk sangka sama kamu. Apapun yang kamu lakukan disana, semoga membuat kamu senang dan bahagia, dan pastinya membuat kondisi tubuh atau kesehatan kamu lebih baik.
Apa Kabar Kamu Sayang
Terakhir kita baikan kira-kira bulan Oktober, sebelum acara kopdar anak2 CDP di ciater. Dan setelah itu kita masih sempet berhubungan lewat SMS/Telpon.

Tapi pertengahan November kamu mulai menghilang lagi, jarang ngasih kabar ke aku. Terakhir kamu bilang, nope kamu dipegang temen, dan setelah itu gak ada kabar lagi dari kamu.

Aku bingung mesti gimana sama kamu, aku bingung hubungin kamu kemana. Aku coba message di Facebook kamu, tapi gak pernah kamu bales, apakah kamu beneran pengen menjauh dari aku?

Buat kamu disana, buat kamu yang aku kenal dari Dunia Maya via Camfrog, buat kamu yang punya nick id Fiaaa, buat kamu yang aku panggil Fiaaa Raisa Dudut-ku Sayang, buat kamu yang punya nama Raisawati Juniar. Aku kangen sama kamu, aku butuh kabar dari kamu, dan aku harap kamu disana baik-baik aja.

Coretan gak penting dari seseorang yang mungkin ingin kamu lupakan by: Pinoci aka Arie Pinoci. I Miss You Fiaaa.

Apa Kabar Kamu Sayang

Diposting oleh Fiaaa Raisa Juniar Publish pada 12 Desember 2012 at 19.02..

Komentar Kamu Disini :