Personal Blog - Menulis Apa Saja yang Ingin Ditulis

Merubah Warna Background Template Blog

Mungkin ada sobat yang merasa kalo tampilan background template blog ini berubah? Iya bener, blog ini baru ganti warna background putih + link biru, karna sebelumnya memakai warna background hitam + link merah ternyata membuat mata cepet cape dan gal betah lama-lama liatin blog ini. Jadi lebih baik diganti background template yang soft dan simple aja.

Sekarang bisa diliat perbedaannya deh, antara template hitam merah yang sebelumnya dengan template putih biru yang baru ini. Pastinya lebih soft dimata yang ini kan? Tampilan blog atau background template itu emang terserah yang punya, mau pake warna apa, mau bentunya kaya apa, mau tampilannya se-rame apa, de es be. Itu emang terserah dan kesukaan masing-masih. Tapi ada baiknya dan lebih bagus, kalo tampilan blog juga membuat nyaman para pengunjung blog yang udah cape-cape nyasar.


Kalo para pengunjung merasa matanya silau atau gak enak, loading blog yang lama banget, blog yang rame dengan berbagai gadget/widget, atau mungkin ada yang kaget karna ada suara pas buka blog. Pastinya bikin pengunjung mikir-mikir buat mampir lagi kan. Jadi intinya sih, kenyamanan buat kita si empunya blog, dan juga kenyamanan buat para pengunjung di blog kita.

Oke deh, kayanya itu aja tulisan kali ini yang cuma ngasih tau abis ganti warna background template blog versi putih dan soft, yang berharap bisa membuat pengunjung nyaman, betah dan gak kapok mampir (nyasar) ke blog ini lagi. Salam cinta dan persahabatan buat semuanya.

Merubah Warna Background Template Blog

Diposting oleh Fiaaa Raisa Juniar Publish pada 15 Desember 2012 at 17.30..

Komentar Kamu Disini :