Personal Blog - Menulis Apa Saja yang Ingin Ditulis

Alasan Gebetan Tiba-Tiba Menghilang

Inilah Alasan Gebetan Tiba-Tiba Menghilang!!! Deket sama seseorang biasanya bikin kita hapy, ngerasa nyaman, de es be. Hari-hari ditemenin gebetan rasanya gimana gitu deh, berasa gak mau jauh dari dia. Tapi kadang ada aja gebetan yang tiba-tiba menghilang gak ada kabar tanpa alasan, yang bikin kita bingung dan bertanya-tanya, Kenapa ??? *gaya raditya cengo*

Buat kamu yang ngerasa si Dia kok tiba-tiba kaya menghilang gak ada kabar? Mungkin beberapa alasan gebetan tiba-tiba menghilang berikut penyebabnya:

Tips Mengetahui Alasan Gebetan Tiba-Tiba Ngilang

# Dia Cuma Basa-Basi dan Bersikap Sopan
Kadang ada aja loh seseorang yang keliatannya tertarik sama kamu, nyaman dan enak diajak ngobrol, dll. Tapi kenyataannya dia gak terlalu tertarik sama kamu, biasanya dia cuma bersikap sopan dan menghargai kedekatan/perkenalan sama kamu. Jadi, kalo tiba2 dia ngilah kan wajar..

# Dia Menemukan Orang (Gebetan) Lain
Mungkin selama ini kamu sering jalan sama dia, menghabiskan waktu bareng dia (gebetan), tapi gak menutup kemungkinan si dia berpaling dan suka sama orang lain loh. Secara hubungan kalian masih pedekate.
Karna bisa jadi alasan menyebabkan dia menghilang atau kejauhin kamu karna dia lagi deket sama seseorang lain. Yasudah gak usah dipertahanin, cari gebetan lain dong..

# Dia Gak Yakin sama Perasaannya
Kalo dia gak ada gebetan lain, gak tergantung atau digantungin sama kamu, dan pas masa pedekate keliatan baik-baik aja. Tapi sekonyong-konyong dia ngilang gitu aja tanpa kabar? Bisa jadi alasan dia ngilang itu karena dia belum yakin dengan perasaannya sendiri. Mungkin takut nge-PHP-in kamu gitu deh, kan malah jadi repot..

# Kamu Terlalu Mainstream
Kadang, belum jadi kekasih (pacar) resmi, kamu udah nuntut atau ngerasa ketergantungan sama dia. Nyuruh dia antar jemput kerja/kuliah/sekolah, ngehubungin dia terlalu sering dan slalu ingin bareng dia. Taukah kamu, hal ini kadang justru bikin seseorang malah jengah dan ilfil sama kamu. Jadi, jangan terlalu mainstream sama gebetan yah..

# Dia Kehilangan/Lupa Nomor Telepon Kamu
Kadang hal ini benar dan sering terjadi loh. Bisa aja kan handphone (baca hape) dia ilang atau ganti kartu atau list contact ke delete. Alhasil nomor telepon kamu juga ilang, atau malah dia lupa. Jadi wajar kalo tiba-tiba dia ngilang. Makanya jangan berfikir negatif dulu yah, kan kamu juga yg repot dan gak enak hati..

# Cuma Buat Hafun Aja
Maksudnya gini, ada beberapa orang yang kadang mencari kesenangan dengan tebar-pesona sana-sini, salah satunya ya deketin kamu gitu. Alesan utama sih buat ngusir rasa bosan, iseng dan parahnya cuma buat hafun (seneng-seneng) aja. Orang kaya gini sih biasanya langsung ngilang kalo udah dapetin yang dia mau. #Hajar broo..

# Kamu Cuma Jadi Pelarian Dia
Nah ini nih yang bahaya. Kalo misalnya ada seseorang yg deket sama kamu setelah putus sama mantan-nya, bisa jadi dia cuma nyari pelarian deketin kamu biar bisa melupakan mantan pacar-nya, buat ngilangin sakit hati dan move on. Kalo udah bisa, dia biasanya ngilang. Nah kalo kaya gini siapa yg GAK enak?? #Pikir sendiri..

Itu sebagian dari alasan kenapa gebetan tiba-tiba ngilang tanpa kabar gak jelas yang sering terjadi, walaupun mungkin ada alasan lain. Karna masing-masing orang kan beda dan punya alasan sendiri. Tapi semoga sedikit tips mengetahui alasan gebetan menghilang diatas bisa bermanfaat deh. Disalin Raisa Juniar dari berbagai sumber ghiboo.com yahoo.com google.com dan realita. Baca juga Tips Jatuh Cinta Sama Sahabat.

Alasan Gebetan Tiba-Tiba Menghilang

Diposting oleh Fiaaa Raisa Juniar Publish pada 24 September 2013 at 17.14..

Komentar Kamu Disini :