Personal Blog - Menulis Apa Saja yang Ingin Ditulis

Kesalahan yang Dilakukan Saat Pacar Selingkuh

Sebuah Pengkhianatan cinta (baca: Selingkuh) dalam hubungan, bisa terjadi sama siapa aja, entah dari si cewek ataupun cowok-nya. Tapi mungkin, biasanya yg sering selingkuh itu cowok, dan cewek merasa tersakiti, atau juga sebaliknya. Tapi kadang banyak dari kita melakukan tindakan yg memperkeruh keadaan.

Mungkin niatnya memperbaiki hubungan sama pasangan yg selingkuh atau se'enggak-nya mengakhiri hubungan dengan baik-baik, tapi hal yg dilakukan kadang bikin kecewa dan sakit hati. Nah, berikut ada beberapa kesalahan yang dilakukan saat pacar selingkuh.


1.) Melakukan Investigasi

Ketika seseorang mencurigai pasangannya melakukan perselingkuhan, kesalahan pertama yg dilakukannya adalah melakukan misi pencarian data. Memata-matai, bertanya pada banyak orang serta menginvestigasi pasangan.

Kamu gak perlu mencari bukti pada hubungan yg udah gagal. gak perlu tau apakah pasangan benar-benar melakukan perselingkuhan atau perasaan paranoid aja. Bukti sebenarnya gak diperlukan untuk mengetahui ada sesuatu yg berubah dalam hubungan. Karna mencari bukti gak akan membuat pikiran tenang, justru Kamu akan merasa resah dan depresi.

2.) Menyalahkan Orang Lain

Mungkin seseorang yg saat ini berhubungan dengan pasangan (mantan), terlihat jahat di mata Kamu. Tapi itu bukanlah inti sebenarnya. Hal yg perlu Kamu ketahui adalah ternyata pasangan bukanlah orang yg bisa memegang komitmen. Dia gak bisa jujur dengan melakukan perselingkuhan, dan mungkin dia sudah bosan sama kamu.

Orang yg berselingkuh akan tetap jadi peselingkuh. Pasangan berselingkuh bukan hanya karena dia digoda seseorang lain. Tapi yg jadi dasarnya adalah karena dia emang ingin melakukannya. Lupakan kemarahan Kamu pada orang lain. Fokuslah pada kenyaaan bahwa Kamu berhubungan dengan orang yg salah.

3.) Mencoba Berubah Demi Pasangan

Kalo pasangan berselingkuh, yg paling terakhir diinginkan biasanya adalah membuatnya tetap sama Kamu. Perselingkuhan gak akan pernah berhenti apapun janji yg telah dibuatnya. Ketika pertama kali memergoki pasangan berselingkuh, itu tanda buat Kamu untuk bangkit.

Gak perlu minta dia untuk gak lagi melakukan perselingkuhan. Perselingkuhan bukanlah cerminan dari kondisi Kamu, tapi indikasi bahwa dia gak mampu bertanggung jawab dalam mempertahankan hubungan.
Dia gak cukup dewasa dalam mengatasi masalah dan masalahnya bukan sama Kamu. Karena bukan Kamu faktor pendorong perselingkuhannya, Kamu pun gak bisa menghentikannya. Gak ada yg bisa Kamu ubah dari orang yg berselingkuh untuk menjadi setia.

Berhenti berpikir bahwa Kalo Kamu lebih kurus, lebih cantik/ganreng, atau lebih menarik dia akan lebih setia. Saat pasangan selingkuh, tandanya dia sama sekali gak mikirin Kamu.

Nah, itulah beberapa hal yang kadang dilakukan seseorang saat pasangannya selingkuh, sebuah kesalahan yang gak merubah apapun tapi justru merugikan diri sendiri dan orang yg selingkuh sulit untuk setia. Tulisan Kesalahan yang Dilakukan Saat Pasangan Selingkuh ini disalin Raisa Juniar dari sumber yahoo.com. Baca juga Alasan Cowok Putuskan Hubungan sama Pacar.

Kesalahan yang Dilakukan Saat Pacar Selingkuh

Diposting oleh Fiaaa Raisa Juniar Publish pada 27 Januari 2014 at 21.59..

Komentar Kamu Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar