Personal Blog - Menulis Apa Saja yang Ingin Ditulis

Just Memory About 4 April

Just Memory About 4 April with You.. Yaps, hanya bisa mengenang tentang tanggal 4 April, sebuah tanggal biasa yang ternyata menyisakan sebuah kenangan yang pernah Indah antara Aku sama Kamu.

Dua tahun telah berlalu sejak terjadinya sebuah awal cerita antara aku dan kamu, sempat juga tertulis Happy Anniversary 4 April disaat kamu sudah pergi menghilang dari kisah ku. Dan hari ini 4 April kembali datang, hanya bisa mengenang yg pernah terjadi antara aku sama kamu.

Just Memory About 4 April

"Just Memory About 4 April"

Hanya bisa mengingat
Dan bahka selalu teringat
Disaat tanggal 4 April datang
Iya..
Aku teringat tentang Kamu..
Aku teringat tentang cerita antara aku dan kamu
Yang terjadi di tanggal 4 April

Dulu..
Hari itu memang indah
Hingga hari-hari, minggu-minggu dan bulan-bulan berikutnya
Masih terasa indah
Tapi sampai akhirnya sebuah Kesalahan
Membuat kisah yang indah menjadi menyakitkan
Sakit buat kamu dan juga buat aku
Kamu yang merasa kecewa
Aku yang merasa menyesal..

Sekarang..
Semuanya hanya tinggal kenangan
Kamu yang telah pergi dan menghilang
Aku disini yang mencoba untuk terbiasa tanpa kamu

Hanya bisa mengenang..
Apa yang pernah terjadi di tanggal 4 April
Apa yang pernah terjalin antara aku sama kamu
Just memory about 4 April
Tentang Kamu
Tentang sebuah kenangan yang indah..

By: Pinoci for Fiaaa

* Aku juga nulis tentang Kenangan Indah 4 April di blog personal-ku.

Tanggal 4 April 2012 sebagai awal sebuah cerita, tanggal 4 April 2013 hari dimana kamu sudah pergi, dan tanggal 4 April 2014 yang hanya tinggal kenangan, just memory for 4 April with You, Raisa Juniar.. By Arie Pinoci..

Just Memory About 4 April

Diposting oleh Fiaaa Raisa Juniar Publish pada 04 April 2014 at 00.30..

Komentar Kamu Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar