Personal Blog - Menulis Apa Saja yang Ingin Ditulis

Kamu yang Dulu dan Kamu yang Sekarang

Kamu.. Iya kamu yang punya nick Fiaaa dan dulu aku panggil "Fiki Dudut-ku", kamu yang dulu pernah deket tapi sekarang? Maaf sebelumnya, bukan mau membahas atau mengungkit lagi cerita tentang kita, karna seperti yang udah aku tulis kemaren di tulsisan Kata Kata Terakhir Buat Kamu. Aku gak bermaksud ganggu kehidupan kamu lagi, aku cuma pengen sedikit curhat aja disini.

Kamu yang dulu dan kamu yang sekarang memang sangat berbeda jauh, dalam artian kamu ke aku. Karna kalo kamu ke orang lain atau ke orang-orang terdekat kamu, pasti masih sama. Aku cuma ngerasa di aku-nya aja.


Aku makin yakin dan jujur aku juga makin ngerasa bersalah sama kamu. Aku bisa ngerti dengan keadaan kamu sekarang ke aku, selain karna kesalahan yang pernah aku lakukan, ya karna emang harus beginilah kisah perkenalan kita. Karna "setiap kali ada perkenalan, pasti ada saatnya dilupakan, dan disetiap ada pertemuan, disuatu saat pasti terjadi sebuah perpisahan." Itulah kesimpulan aku tentang kamu yang sekarang ke aku..

Tapi kalo boleh jujur, aku masih bingung harus gimana, apa yang harus aku lakukan dengan keadaan aku dan kamu sekarang? Kamu tau, aku seorang cowok yang notabene-nya susah move on dari masa lalu, dan sekarang terjadi lagi sama kamu. Kamu mungkin dengan gampang bisa lupain aku gitu aja, tapi aku membutuhkan waktu yang lama gak tau sampai kapan bisa lupain kamu dari hati dan pikiran aku.

Bisa dibilang, aku masih menyimpan rasa sayang sama kamu, tapi aku juga gak berharap lebih dari kamu. Aku cuma ngerasa perbedaan kamu yang dulu dengan kamu yang sekarang, aku harus ngerasain lagi rasa berasalah, penyesalan dan sulit untuk bangkit dari masa lalu sama kamu. Dan itulah aku, seorang cowok yang lebay, yang susah move on, dan sulit untuk melupakan.

Mungkin sementara ini cuma itu yang bisa aku ungkapin, aku gak tau harus gimana lagi. Aku hanya coba ngertiin tentang kamu yang sekarang dan kamu yang dulu. For Raisa Juniar.. Aku Kangen Kamu yang Dulu...

Kamu yang Dulu dan Kamu yang Sekarang

Diposting oleh Fiaaa Raisa Juniar Publish pada 19 September 2013 at 04.42..

Komentar Kamu Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar